Ini Kisah Nyata Siswi SMP yang Belajar di Kelas Sama Hantu

 Ini kisah nyata pengakuan seorang siswi di sebuah SMP Negeri di Kabupaten Demak. Tanpa sengaja, seorang siswi sebut saja nama Fifi saat duduk di kelas menyimak pelajaran guru, melihat sekilas ada hantu perempuan di kelas.

Hantu itu duduk di bangku paling belakang, yang kebetulan kosong. Hantu itu juga samar-samar mengenakan seragam SMP dengan rambut panjang terurai sedikit menutupi mukanya. Duduk termenung seperti menyimak pelajaran guru, dengan tangan menyangga dagu. Wajah pucat kusam.
Fifi tidak takut, hanya sesekali melihat gurunya dan kadang menoleh ke belakang memperhatikan apa yang dilakukan si hantu.

Namun, tak lama kemudian, si hantu menghilang. Sebelum menghilang, hantu perempuan itu sempat bertatap pandang dengan si Fifi. Mungkin si hantu itu tahu bahwa kehadirannya di kelas itu ada yang mengetahuinya.
"Saat itu lagi pelajaran matematika. Hantu itu seperti melihat saya lalu pergi menghilang entah ke mana," kata Fiti kepada Tribun Jateng, Rabu (17/12/2014).

Selang dua hari, Fifi bertemu dengan hantu itu lagi. Namun kali ini tidak di dalam kelas melainkan dekat tempat ibadah di sekolah tersebut. Fifi yang mengaku sudah sering 'melihat' hantu dalam kesamaran, berucap kepada hantu perempuan yang mengenakan seragam SMP itu.
"Kamu ngapain di sini. Aku sudah tahu kamu dari kemarin seliweran di sini," kata Fifi mengulang kembali ucapannya kepada hantu.